Monday 15 May 2017

Microsoft PowerPoint Membuat Terjemahan untuk Teks Pidato



Microsoft memperkenalkan sebuah alat baru yang menarik yang dapat membantu menghilangkan bahasa yang tidak dimengerti dalam lingkungan kerja. Alat itu disebutPresentation Translator, dan ini pada dasarnya menerjemahkan teks pada presentasi PowerPoint dalam bahasa yang anda inginkan.
Presentation Translator adalah sebuah kantor untuk PowerPoint yang memungkinkan untuk menampilkan judul yang diterjemahkan dalam waktu yang nyata. Yang harus Anda lakukan adalah mengunduh Aplikasi Translator dan sesuikan itu dengan pesentasi PowerPoint Anda. Link akan diberikan dan kemudian menerjemahkan di atas slide powerpoint secara otomatis.
Presentation Translator ini mendukung lebih dari 60 teks bahasa dan menampilkan langsung judulnya secara langsung, sesuai dengan yang diucapkan. Sekaligus, hingga 100 hadirin pun dapat mengikuti jalannya presentasi dengan bahasa mereka sendiri, dan dapat di handphone, tablet atau komputer Anda. Hal ini dilakukan dengan berbagi QR atau lima huruf kode percakapan dengan para hadirin dan mereka bisa mengikuti jalannya presentasi dengan baik tanpa adanya keterbatasan. Di perangkat milik mereka, mereka bisa memilih bahasa yang mereka inginkan. 10 dukungan bahasa-bahasa yang ada di dunia yaitu Arab, Cina (Mandarin), Inggris, Prancis, Jerman, Potugis, Rusia dan Spanyol. Bahasa-bahasa ini bisa diartikan ke PowerPoint ke dalam tanpa menjalankan formatting.
Microsoft menyatakan bahwa alat ini juga dapat memberikan orang-orang yang tuli dan yang sulit mendengar kesempatan untuk mengikuti presentasi tanpa perlu adanya penerjemah fisik dengan keterangan-keterangan tertutup. Presentation Translator ditambahkan dengan didukung oleh fitur hidup Microsoft Translator, dan tersedia melalui sebuah undangan di situs garasi. Menambahkan Aplikasi ini lebih cocok dengan Microsoft Office 365 dan Windows 10.
Aplikasi ini sangatlah membantu seseorang dalam keterbatasan bahasa dalam suatu presentasi yang penting dalam pekerjaan dan Aplikasi ini sudah tersedia dan mudah diterapkan, hanya dengan mengunduhnya Aplikasi itu sangat memberikan manfaat yang lebih.
Read 16 times

1 komentar:

  1. Hi,if you want to make your online store more successful,I'd recommend you a mobile app AmazingCart.
    It'll increase your profit and help to get more clients.
    Visit us: https://amazingcart.us/

    ReplyDelete

Yang penting sopan, dan jangan nyampah, ditunggu kunjungan berikutnya yah :)