Tuesday 24 January 2017

Mahasiswa STT NF Luncurkan web BerHafizh



Kebutuhan pendidikan di Indonesia sangatlah tinggi, terutama pendidika yang berhubungan Ahlak dan Agama. Populasi muslim terbesar didunia, tetapi terkadanga masih banyak orang yang tidak bisa mengikuti pendidikan agama Islam. BerHafizh adalah sebuah website yang berisi ilmu pengetahuan tentang tata cara membaca Al Qur’an dengan tartil dan membantu pengunjungnya untuk belajar dan menghafalkan Al Qur’an dimana disaat mereka sedang sibuk dengan pekerjaan mereka.



Website tersebut mempunyai alamat di http://berhafizh.cf yang fokus untuk memberikan manfaat berupa beljar tahsin dan tahfizh di Indonesia. BerHafizh dikembangkan oleh Mahasiswa STT Nurul Fikri yaitu Muh. Syaiful Romadhon, Miftah Amrullah, Hasna Mujahidah dan Wahyu Caesar.



Dari Website tersebut di harapkan bisa memberikan banyak manfaat dan banyak dari masyarakat muslim yang bisa membaca dan menghafal Al Qur'an. Web tersebut mempunyai banyak Fitur diantaranya akademik, dan juga info motivasi dan event. Selangkapnya bisa dibuka di BerHafizh

0 komentar:

Post a Comment

Yang penting sopan, dan jangan nyampah, ditunggu kunjungan berikutnya yah :)