Wednesday 13 December 2017

15 Produk Teknologi yang Aneh dan Gila


Mungkin sekarang kita telah memiliki handphone, laptop dan gadget terbaik yang kita gunakan. Namun masih banyak teknologi yang dapat kita gunakan, tidak terkecuali teknologi yang aneh dan unik juga bermunculan.
Berikut ini 15 gadget aneh yang dapat kita gunakan untuk bersenang-senang.
1. Selfie Toaster
Sekarang begitu banyak orang yang melakukan selfie sebagai obsesi diri. Foto-foto selfie tersebut kemudian disimpan di instagram, dijadikan walpaper. Sekarang kita menyimpan hasil foto selfie di roti dengan menggunakan Selfie Toaster. Kita hanya perlu mengirim foto kita ke Vermont Novelty Toaster Corp, pencipta Selfie Toaster, dan mereka akan membuat pelat logam. Pelat logam tersebut dimasukan ke pemanggang roti dan hasilanya akan muncul foto kita di roti panggang.
2. Pavlok
Gadget ini berfungsi untuk memberi peringatan. Misalnya kita seorang perokok yang bertekad untuk berhenti merokok, namun masih sulit untuk berhenti merokok. Pavlok bisa menghentikan kebiasaan kita setiap kali moncoba untuk merokok. Pavlok berupa gelang yang menggunakan sensor gerak yang berguna untuk mengetahui kapan kita merokok. Jika kita merokok maka akan ada peringatan berupa sengatan listrik dari Pavlok tersebut.
3. Grass Charging Station
Gadget ini berupa pot rumput palsu dengan port pengisian di bagian bawah pot. Dengan menggunakan ini merupakan cara gratis untuk mengisi daya perangkat kita dan terdapat nilai estetika di dalamnya. Terkadang kecemerlangan didapatkan dari hal-hal yang sederhana.
4. Granat Sonic
Gadget ini berfungsi untuk membangunkan teman sekamar yang sulit untuk dibangunkan. Dengan menggunakan Granat Sonic ini teman sekamar kita pasti akan terbangun dengan suara yang memekakan telinga dari Granat Sonic tersebut. Namun teman kita pasti akan kesal jika kita membangunkannya dengan cara tersebut.
5. Pole Dancing Robots
Pole Dancing Robots ini berguna ketika kita seorang ahli teknologi, dan teman kita meninggalkan kita dan kita butuh teman lain untuk menghilangkan kesedihan kita.
6. Edible Batteries
Penemuan ini sangat membantu dan mungkin akan merugikan. Degradable electronics ini bukanlah konsep alien. Baterai akan dimasukkan ke dalam usus kita dan memberi pengobatan ke daerah yang terluka.
7. Nose Picker
Teknologi ini berfungsi untuk membersihkan hidung. Sekarang dengan teknologi apapun bisa dilakukan namun terknologi membuat kita malas membersihkan hidung sendiri.
8. 'On Target' Game Buang Air Kecil
Buang air namun sekaligus ingin bermain game?. On Target adalah permainan yang dilakukan ketika buang air kecil. Untuk mencetak skor tertinggi, kita harus membidik dengan benar. Hal ini benar-benar membuat rumah menjadi bersih higienis sehingga orang-orang tidak buang air kecil sembarangan.
9. Zeno
Robert Conrad dengan NASA membuat perangkat yang berguna untuk memanaskan jerawat dan membunuh bakteri penyebab timbulnya jerawat. Jadi kita tidak perlu lagi menggunakan perawatan atau obat untuk menghilangkan jerawat, hanya dengan menggunakan Zeno maka jerawat akan hilang.
10. Bantal Robotik
Para ilmuwan dari Belanda percaya bahwa orang-orang memiliki masalah tidur karena mereka tidak cukup berpelukan. Jadi mereka membuat bantal robot yang bisa dipeluk. Bantal ini dapat bernafas dan dapat mengeluarkan suara menenangkan seperti lagu pengantar tidur dan suara alam.
11. Sony Rolly
Sony Rolly mungkin merupakan produk teraneh. Seperti namanya, gadget ini bisa melompat, berguling dan menari sesuai dengan keinginan kita.  Kita juga dapat membuat koreografi gerakan dengan menggunakan software Sony. Namun produk ini sudah tidak diperbolehkan di beberapa negara.
12. Cool Breeze
Teknologi ini berupa sepatu Jepang. Sepatu Jepang ini memiliki filter udara yang dipasang di telapak kaki untuk menjaga kaki kita tetap sejuk dan segar.
13. Bone Fone
Bone Fone ini merupakan teknologi sebagai alat bantu dengar yang berupa spandeks tertutup stereo yang dapat dibungkus di leher, dan speaker mentransfer suara ke telinga kita melalui konduksi tulang. Alat bantu dengar saat ini menggunakan teknologi konduksi tulang. Teknologi ini sangatlah mahal untuk mendapatkannya.
14. Husband Hunting Bra
Teknologi ini berasal dari Jepang. Teknologi ini bergerak di situs perkawinan yaitu teknologi bra yang digunakan untuk mencari suami.
15. Quantum Levitation
Teknologi ini tidak untuk dijual, kecuali kalau kita bekerja di lab yang dapat menyimpan nitrogen cair (-179,95 C). Ilmu dibalik teknologi ini adalah kompleks tetapi sifat magnetik dari beberapa bahan dapat berubah dalam suhu yang sangat rendah, dan mereka akan mengusir semua medan magnet.

0 komentar:

Post a Comment

Yang penting sopan, dan jangan nyampah, ditunggu kunjungan berikutnya yah :)