Monday 10 August 2015

Download game horor asli Indonesia

Assalamualaikum Wr. wb

   
Selamat datang di blog ane yang sederhana ini, kali ini ane mau share game yang populer asli buatan anak negeri nh, ane baru aja nemu di web tetangga, ane rasa asyik jg nih klo di share, apa aja yang akan kmu temuin di game ini?
      

Game ini beraroma mistis, yah horor horor gtu lah, nampilin aksi horor yang bikin bulu kuduk jadi merinding, tampilan yang gelap dengan model 3D, wow dan sangat berkesan banget bro.
      
Disini loe bakal nemuin berbagai hantu pribumi asli Indonesia, pocong ada, kuntilanak juga ada, langsung aja klo mau download disini aja jngan lupa passwordnya : 

pass: naomihikaru

tp yang perlu diinget cara maen game ini, kalo loe ketemu sam hantu atau syetan loe wajib baca kitab suci Al Qur'an yang muncul di layar, jadi yang perlu dibtuhin yah headphone+mic, karna loe bener' baca langsung.

Kayaknya udah paham yah, sekian dr gue. yang kurang jelas bisa comment di bawah

Wassalamualaikum Wr. Wb.


source: https://ghaibthegame.wordpress.com ( mksih bang )

0 komentar:

Post a Comment

Yang penting sopan, dan jangan nyampah, ditunggu kunjungan berikutnya yah :)